Rabu, Januari 28, 2009

Mohon doa dan dukungan

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Mohon maaf, karena sudah lama blog ini tidak menambah informasi. Terima kasih selama ini telah memberikan support kepada saya. Mohon masukan karena masih banyak yang harus saya pelajari berkaitan dengan blog dan komputer.
Pada pemilu 2009 ini saya, Akhmadi Sumaryanto, dicalonkan oleh Partai Keadilan Sejahtera untuk menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Daerah Pemilihan (DP) 2 yg meliputi Kecamatan2 : Gisting, Gunung Alip, Talangpadang, Pulau Panggung, Air Naningan, Ulu Belu dan Sumberjo. Tentunya besar harapan saya untuk didoakan agar Allah Subhanahu Wata'ala memberikan yg terbaik untuk saya, keluarga dan masyarakat dan didukung untuk mewujudkan keinganan dan cita2, menjadikan Tanggamus Adil dan Sejahtera.
Terima kasih
Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Tidak ada komentar: