Jumat, Maret 16, 2012

PKS Siap Memenangkan Bambang Kurniawan PDF Print E-mail
User Rating: / 0
PoorBest 
Rabu, 14 March 2012 06:02
CUKUHBALAK—Partai politik di Tanggamus terus bergerak memenangkan pilkada. Tidak terkecuali Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang menetapkan mengusung Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan, yang kembali mencalonkan diri dalam pilkada September mendatang.
Terkait dengan hal itu, DPD PKS Tanggamus melakukan konsolidasi dengan DPC Cukuhbalak, Tanggamus, di Pekon Putihdoh, Kecamatan Cukuhbalak. Acara tersebut juga dihadiri Akhmadi Sumaryanto, anggota DPRD Tanggamus yang juga Ketua Bidang Pembangunan Umat DPW PKS Lampung.
Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PKS Cukuhbalak Syuhada menyampaikan kesiapan segenap kader memenangkan Bambang Kurniawan sebagai bupati Tanggamus periode 2012—2017. Meskipun, menurut Syuhada, ada keengganan kader karena khawatir tidak diperhatikan setelah Bambang Kurniawan terpilih kembali.
Akan tetapi, dari dialog yang berlangsung dapat disimpulkan bahwa pengalaman kurang harmonisnya hubungan PKS sebagai partai pengusung pada periode sebelumnya tidak terulang lagi pada periode ini.
Akhmadi Sumaryanto, yang mewakili pengurus DPD PKS Tanggamus, menyampaikan bahwa pemilihan Bambang Kurniawan sudah melalui mekanisme yang berlaku di PKS. "Mulai dari meminta pertimbangan kepada seluruh kader sampai direkomendasikan oleh DPP PKS dan di-SK-kan oleh DPW PKS Lampung," kata dia. (*/U-3)

Tidak ada komentar: