Kamis, Juni 16, 2011

RSUD Kotaagung, Harus Terus Keras Tingkatkan Pelayanan
Diposting oleh: Jay
Kamis, 16 Juni 2011
KOTAAGUNG - Menanggapi banyaknya keluhan masyarakat atas buruknya kualitas pelayanan RSUD Kotaagung, anggota Komisi D DPRD Tanggamus, Ir. Hi. Akhmadi Sumaryanto mengatakan, bahwa pada dasarnya atau secara obyektif sebenarnya sudah ada peningkatan pelayanan dibandingkan sebelumnya.
Kendati demikian, dia tak menampik, bahwa sebagai rumah sakit rujukan RSUD Kotaagung harus bekerja lebih keras dalam meningkatkan pelayanan, baik dari tenaga medis maupun administrasi, sehingga pelayanan RSUD Kotaagung semakin baik.
“Apalagi ada keinginan kita untuk meningkatkan status Rumah Sakit Kotaagung, sehingga banyak sekali yang harus dibenahi baik pelayanan, adimistrasi, maupun sarana dan prasarana,” ungkapnya.
Namun, mengenai adanya keluhan beberapa pasien yang merasa dikecewakan atas pelayanan apoteker rumah sakit yang mengurangi obat milik pasien. Menurutnya hal itu jelas merugikan pasien. Dimana pasien harus membeli obat yang tidak dikonsumsi olehnya.
Kendati demikian, hal ini sudah diklarifikasi oleh pihak RSUD Kotaagung dalam hearing yang mereka gelar belum lama ini. Dimana yang bersangkutan sudah diberikan teguran oleh pihak RSUD Kotaagung secara tertulis.
“Kami harapkan agar keluhan mengenai kejadian itu tidak lagi dilakukan oleh oknum dari pihak RSUD Kotaagung. Mengingat semua itu akan dianggap merugikan pasien yang sedang memeriksakan penyakitnya pada RSUD Kotaagung,” pungkasnya

Tidak ada komentar: