Selasa, Februari 21, 2012

Tanggamus-Negeri Kelantan Bahas Potensi Wisata

   
Senin, 20 Februari 2012
KOTAAGUNG - Menindaklanjuti pertemuan beberapa waktu yang lalu antara Pemerintah Kabupaten Tanggamus yang diwakili Sekretaris Kabupaten, Kadis Pariwisata dan Anggota Komisi D DPRD Tanggamus Ir. Akhmadi Sumaryanto dengan Timbalan Menteri Pelancongan Negeri Kelantan Malaysia Drs. Zainuddin Awang Hamad, Ir. Akhmadi Sumaryanto selaku anggota komisi D DPRD Tanggamus melakukan pertemuan kembali yang tujuan utama adalah saling tukar informasi tentang kemajuan pariwisata di masing-masing wilayah itu.
Pertemuan awal tersebut ditindaklanjuti dengan pertemuan kedua pada Sabtu (18/2) di Rumah Makan Kayu Wayhalim, Bandarlampung. Dari Negeri klantan Malaysia, dipimpin oleh Yang Dipertuan Undangan Negeri (Ketua DPRD) Negeri Klantan, Datuk Sri Nasruddin Timbalan (Wakil Mentri Pelancongan), Drs. Zainuddin AH beserta istri Miriam.
Dua orang Anggun (Dewan Undangan Negeri atau DPR Negara Bagian), dalam pertemuan kedua disepakati akan ada pertemuan di bulan April. Dengan rencana untuk melihat ke bebera
pa obyek wisata Tanggamus yang akan hadir Ir. Akhmadi Sumaryanto beserta istri Isriyani.
“Kami melakukan pertemuan ini untuk saling tukar informasi pandangan tentang obyek pariwisata khususnya untuk memajukan wisata di Kabupaten Tanggamus. Kami sangat senang dan menyambut dengan baik tentang rencana investasi di bidang pariwisata,” terang dia.
Menurut penuturan Akhmadi, Menteri Kelantan, Zainudin Awang, sangat tertarik dengan keindahan wisata yang dimiliki Tanggamus. Dimana menurutnya Kabupaten Tanggamus memiliki objek wisata yang sangat indah dan tidak kalah dengan negara-negara lain. (bet)

Tidak ada komentar: